Minggu, 04 Oktober 2009

paparan tentang perkemBangan Dunia IT di Masa DepaN....

menurut Saya, perkembangan dunia IT di Masa depan akan semakin pesat berguna dan canggih, karna menurut saya dunia IT sekarang bukan lagi hal yang sulit, aneh, langka bahkan hampir semua orang pasti memanfaatkannya. dan IT nanti nya bukan IT bukan hanya sebagai media komunikas,berita dan hiburan,tetapi akan menjadi kebutuhan pokok setiap orang.
IT kedepannya akan merangkap lebih luas bahkan seperti yang saya katakan, kedepan nanti IT akan menjadi KEBUTUHAN untuk menjalankan aktivitas sehari-hari,misalnya nanti akan di ciptakan teknologi yang memungkinkan setaip orang tidak perlu lagi sulit dalam bekerja.
asalkan tidak keluar jalur dari penggunaan teknologi itu sendiri yaitu untuk memberikan informasi bagi pengguna, dan pembuat nya. juga dapat membantu kita mencari ide-ide. tetapi bukan cuma dampak POSITIF nya saja yang ada seiring berjalannya prkembangan IT itu sendiri, ada dampak NEGATIF dalam perkembangan IT nanti misalnya orang-prang yang lebih menguasai bidang IT akan otomatis mudah melakukan tidakan-tindakan yang merugikan pihak lain. Di bidang lainnya,perusahaan-perusahaan yang menggunakan IT akan lebih menggunakan tenaga komputerisasi di banding tenaga manusia, itu berarti akan menambah angka pengangguran, belum lagi kejahatan atau "CIBER CRIME"LAINNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar